Kenapa Memilih Kami

Kenapa Memilih Kami

Rumah Sakit  JIH” Solo memiliki kenyamanan yang khas. Kekhasannya mulai dari senyum ramah para Staf, empati para Perawat dan Dokter yang selalu siap mendengarkan dan menjelaskan keluhan penyakit Pasien. Selain itu kenyamanan fasilitas mulai dari tempat parkir yang luas, suasana lobi dengan iringan gamelan yang menenangkan, poliklinik dengan fasilitas yang nyaman, dan suasana kamar rawat inap layaknya di rumah sendiri, homey, dengan tetap mengutamakan privasi Pasien. Coffee & Bakery Shop serta Food Court sebagai tempat kongkow, santai, meeting dengan relasi ataupun menunggu waktu pemeriksaan. Minimarket untuk kebutuhan sehari-hari pasien, keluarga pasien maupun masyarakat umum. ATM Center sebagai fasilitas penunjang keuangan anda. 

Tenaga Medis Profesional

Rumah Sakit "JIH" Solo didukung oleh 61 Dokter Spesialis, 9 Dokter Umum, Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya. Tim tersebut adalah lulusan dari universitas - universitas terbaik di Indonesia.

Rekam Medis Elektronik

Rumah Sakit "JIH" Solo telah menerapkan Rekam Medis Elektronik, ini dapat meminimalkan kesalahan manusia yang tidak diinginkan dalam proses layanan rumah sakit.

Layanan Setiap Saat

Rumah Sakit “JIH” Solo membuka  poli spesialis setiap hari Senin – Sabtu, pukul 07.00 – 21.00 WIB, serta beberapa Poli Spesialis yang tetap melayani pasien di hari Minggu dan hari libur.

Setelah jam operasional Poli Spesialis berakhir, Anda tak perlu khawatir, Tim Reaksi Cepat Unit Gawat Darurat (UGD) siap setiap saat melayani Pasien yang membutuhkan pertolongan Pasien selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari. Tim Reaksi Cepat UGD siap menerima maupun menjemput Pasien dalam keadaan darurat. Selain itu juga didukung oleh layanan Laboratorium dan Radiologi 24 Jam. 

Peralatan Medis Lengkap

Dari segi peralatan, Rumah Sakit “JIH” Solo menghadirkan alat medis baru yang modern dan canggih untuk membantu Dokter menegakkan diagnosa penyakit Pasien dan memberikan terapi yang efektif. Seperti CT Scan 128 Slice, Panoramic, USG 4D, C-arm, Laparoscopy, ENT set, dan lain sebagainya. Semakin bertambahnya peralatan medis untuk melengkapi peralatan medis yang sudah ada sangat penting bagi pasien, karena pengobatan bisa dilakukan secara tuntas di Rumah Sakit “JIH” Solo.

Unggulan

Rumah Sakit "JIH" Solo selalu berkomitmen menghadirkan inovasi layanan untuk pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang profesional dan ramah melayani pasien. Serta didukung dengan peralatan medis modern dan terbaru, kami yakin Rumah Sakit "JIH" Solo akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.

Kabar Terbaru

BERITA Jumat, 29 November 2019

PELATIHAN TERAPI METODA VISUAL PHONICS

Seminar dan pelatihan yang diadakan oleh Deaf Family Solo Raya bertempat di Auditorium Lt.10 Rumah Sakit “JIH” Solo pada Minggu, 24 November 2019 cukup menarik perhatian. Dengan tajuk Terapi Metoda Visual Phonics, pelatihan ini ditujukan…

Selengkapnya
BERITA Rabu, 20 November 2019

Bantuan Air Bersih Untuk Wonosegoro

Telah disalurkan bantuan air bersih untuk warga Wonosegoro, Boyolali dari Takmir Masjid Sukriya Atmaja, Rumah Sakit “JIH” Solo pada Sabtu, 16 November 2019.Aksi pemberian bantuan ini menyikapi tentang berita kekeringan yang dialami oleh warga dibeberapa…

Selengkapnya
BERITA Senin, 18 November 2019

Kemeriahan Acara Grand Opening Rumah Sakit “JIH” Solo

Rumah Sakit “JIH” Solo menggelar acara Grand Opening pada tanggal 9 November bertepatan dengan 12 Rabi’ul Awal yang menjadi tanggal sejarah lahirnya Rumah Sakit “JIH”. Dengan Mengusung tema Sahabat Tepat Menuju Sehat, acara Grand Opening…

Selengkapnya

Testimoni dan Cerita Pasien

Customer
Customer
Customer
Customer

Rekan Kami