Kenapa Memilih Kami

Kenapa Memilih Kami

Rumah Sakit "JIH" Purwokerto memiliki kenyamanan yang khas. Dimulai dengan senyum ramah dari staf, empati dari perawat, dan dokter yang selalu siap untuk mendengarkan dan memberikan penjelasan tentang penyakit yang diderita pasien.

Tenaga Medis Profesional

Rumah Sakit "JIH" Purwokerto didukung oleh 7 Dokter Sub Spesialis, 22 Dokter Spesialis, 9 Dokter Umum, 2 Dokter Gigi Umum,  4 Dokter Gigi Spesialis, Ratusan Perawat dan Paramedis Profesional di bidangnya. Tim tersebut adalah lulusan dari universitas - universitas terbaik di Indonesia.

Layanan Setiap Saat

Sebagai salah satu rumah sakit di Purwokerto, Rumah Sakit "JIH" Purwokerto membuka layanan Poliklinik Spesialis setiap saat, mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Rekam Medis Elektronik

Rumah Sakit "JIH" Purwokerto telah menerapkan Rekam Medis Elektronik, ini dapat meminimalkan kesalahan manusia yang tidak diinginkan dalam proses layanan rumah sakit.

Peralatan Medis Lengkap

Rumah Sakit "JIH" Purwokerto selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan untuk pasien dengan menghadirkan peralatan medis baru, modern dan canggih.

Unggulan

Rumah Sakit "JIH" selalu berkomitmen menghadirkan inovasi layanan untuk pasien. Didukung oleh Dokter, Perawat, Paramedis dan Staf yang profesional dan ramah melayani pasien. Serta didukung dengan peralatan medis modern dan terbaru, kami yakin Rumah Sakit JIH akan selalu menjadi pilihan Anda dan Keluarga.

Kabar Terbaru

HEALTHY-TIPS Selasa, 11 Januari 2022

Obesitas Dapat Dicegah Sejak Dini

Indonesia adalah negara berkembang dimana bukan hanya masalah gizi buruk saja yang dihadapi, namun juga masalah obesitas mulai banyak ditemui pada masyarakat Indonesia terutama daerah perkotaan. Hal ini diakibatkan seiring dengan berkembangnya kemajuan teknologi, sehingga…

Selengkapnya
HEALTHY-TIPS Kamis, 27 Januari 2022

Jangan Abaikan Nyeri Perut Berulang Pada Anak

Nyeri perut pada anak kerap terjadi secara tiba-tiba atau dialami hingga berhari-hari. Nyeri perut mendadak (akut) pada anak sering dikaitkan dengan kelainan organ, sedangkan sakit perut yang berlangsung kronis atau berulang merupakan suatu kelainan non…

Selengkapnya
HEALTHY-TIPS Senin, 24 Januari 2022

Mengenali Penyebab Stunting dan Tatalaksananya

Perawakan pendek atau stunting merupakan gangguan pertumbuhan yang sebagian besar disebabkan oleh masalah asupan gizi yang kurang dalam waktu lama. Hal ini terjadi karena asupan makan yang tidak sesuai dengan kebutuhan gizi. Stunting masih menjadi…

Selengkapnya

Testimoni dan Cerita Pasien

Ir. Achmad Husein melakukan pemeriksaan telinga di poliklinik THT.

"Begitu masuk ruang pemeriksaan alat-alatnya canggih dan lengkap sehingga merasa nyaman dan yakin dapat menyembuhkan sakit telinga dengan baik. Pelayanan cepat dan sangat hati-hati."

Ir. Achmad Husein, Bupati Banyumas
Ir. Achmad Husein, Bupati Banyumas

Pasien Poliklinik Obgyn yang juga melahirkan bayi kembar dengan metode persalinan Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS) di Rumah Sakit "JIH" Purwokerto.

Ufi Afiqotul Azkiyah
Ufi Afiqotul Azkiyah

Orang tua pasien dengan tindakan tonsilektomi.

"Fasilitas dan pelayanan sangat bagus dan sangat terbantu."

Wawan Tusiwan
Wawan Tusiwan

"Orang yang mengabaikan kesehatan dirinya adalah orang yang menabung masalah untuk masa depannya, jadi jangan menunggu sakit, baru memulai pola hidup sehat.

Budayakan hidup sehat untuk mencegah segala penyakit."

Pasien Healthy Life Center RS "JIH" Purwokerto

Eric Erlangga, Anggota DPRD Banyumas
Eric Erlangga, Anggota DPRD Banyumas

Rekan Kami